Aplikasi Android Paling Lucu (wajib install!)

Oct 15

Aplikasi Android Paling Lucu (wajib install!)

aplikasi android paling lucuAndroid memberi kebebasan kepada penggunanya untuk menginstall apikasi apa saja di androidnya. Mulai dari aplikasi yang paling penting, sampai pada aplikasi androi paling lucu. Semua aplikasi android bisa kita download secara bebas, baik dari market resmi android di http://market.android.com atau dari website lain. Secara keamanan, men-download aplikasi market resmi -baik melalui komputer atau langsung dari hp- jelas lebih aman daripada men-download aplikasi dari website lain.

Kali ini saya tidak akan membahas tentang kemanan instalasi aplikasi android. Saya cuma ingin merekomendasikan salah satu aplikasi android. Aplikasi ini sangat unik dan lucu, atau mungkin bisa jadi ini adalah aplikasi android paling lucu. Saya berani jamin, jika anda memperlihatkan aplikasi ini kepada orang lain, dia pasti akan tertawa. Kalau anda ‘memamerkan’ aplikasi ini kepada pengguna hp lain (maksudnya selain pengguna android), dia pasti akan iri dengan hp anda. hahaha…

Aplikasi yang saya maksud adalah Talking Tom Cat Free. Kita bebas mendownload aplikasi ini di market. Gratis kok! Tapi kalo mau download ya harus teliti. Karena, aplikasi ini ada beberapa versi, ada yang gratis, ada juga yang bayar. Di market juga bisa kita lihat beberapa aplikasi serupa yang dirilis sama developer aplikasi ini. misalnya talking tom cat 2, talking ben, talking gina, dsb.

Kalo boleh dibilang, bisa jadi ini bukan aplikasi, tapi lebih mirip kepada game. Game ini akan meniru suara apa saja yang ada di sekitar dia. Jadi, kalo kamu ngomong sambil ngebuka aplikasi ini, ya si kucing yang ada di aplikasi ini akan ngikutin setiap kata2 kamu. Gak cuma suara manusia, kalo maen gitar di deket nih kucing pun pasti suara gitar yang dia tiru. Dan ini pasti mengundang tawa pengguna. Kita tertawapun akan ditirunya. HHH.

Selain meniru suara, si kucing dalam talking tom cat ini juga sensitif kalo kita sentuh. coba aja sentuh bagian-bagian tubuhnya, misal kepala, ekor, perut, dsb. Dia pasti akan memberi respon yang berbeda. Kalo bosan disentuh, dielus-elus juga bisa.

Penasaran?


Incoming Search Terms:

  • aplikasi lucu android
  • aplikasi android lucu
  • aplikasi lucu untuk android
  • aplikasi android kucing peniru suara
  • game lucu android
  • game android lucu
  • aplikasi android lucu dan unik
  • game android terlucu
  • aplikasi peniru suara android
  • game android paling lucu
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader. Follow my twitter @syahuri.

10 comments

  1. keren ni aplikasi termasuk jajaran atas top free, coba instal ah…

  2. slam kenal…
    Keren aplikasinya, tapi saya g pakek android…masih setia sama symbian

    Jgan lupa kunjungannya ya*

    http://www.cotbada.blogspot.com

  3. blognya bagus…
    artikelnya juga menarik….
    ditunggu kunjungan balikknya :)

    http://www.flora-fauna.blogspot.com/

  4. talking tom cat 2 lebih seru gan

  5. ada juga yang seru” kaya:
    talking ben the dog
    talking transformers
    IRIS

    yang mau sharing tentang android contact aja di
    fb: czarzain@rocketmail.com
    email: ldmz2012@gmail.com
    phone: 0838-2063-8013

  6. meng gokil banget ni kucing..

  7. vivin /

    Halo, memang keren ya aplikasi yg satu ini. Kalo sy punya bonekanya nich, bisa niruin suara jg.. Bentuk bonekanya jg mirip.. Pake batere AAA. Ada tombol on/off nya. Yg mau jd reseller jg bs, ada harga khusus.. :)
    Silakan SMS ke 0852 31 888 388 ya..
    Contoh videonya bs via BBM (pin by request)..
    Buruan diorder.. Sblm kehabisan.. :)

  8. bisa g buat laptop gmn caranya.

Leave a Reply