Aplikasi Android Paling Lucu (wajib install!)

aplikasi android paling lucuAndroid memberi kebebasan kepada penggunanya untuk menginstall apikasi apa saja di androidnya. Mulai dari aplikasi yang paling penting, sampai pada aplikasi android paling lucu. Semua aplikasi android bisa kita download secara bebas, baik dari market resmi android di http://market.android.com atau dari website lain. Secara keamanan, men-download aplikasi market resmi -baik melalui komputer atau langsung dari hp- jelas lebih aman daripada men-download aplikasi dari website lain.

Kali ini saya tidak akan membahas tentang kemanan instalasi aplikasi android. Saya cuma ingin merekomendasikan salah satu aplikasi android. Aplikasi ini sangat unik dan lucu, atau mungkin bisa jadi ini adalah aplikasi android paling lucu. Saya berani jamin, jika anda memperlihatkan aplikasi ini kepada orang lain, dia pasti akan tertawa. Kalau anda ‘memamerkan’ aplikasi ini kepada pengguna hp lain (maksudnya selain pengguna android), dia pasti akan iri dengan hp anda. hahaha…

Aplikasi yang saya maksud adalah Talking Tom Cat Free. Kita bebas mendownload aplikasi ini di market. Gratis kok! Tapi kalo mau download ya harus teliti. Karena, aplikasi ini ada beberapa versi, ada yang gratis, ada juga yang bayar. Di market juga bisa kita lihat beberapa aplikasi serupa yang dirilis sama developer aplikasi ini. misalnya talking tom cat 2, talking ben, talking gina, dsb.

Kalo boleh dibilang, bisa jadi ini bukan aplikasi, tapi lebih mirip kepada game. Game ini akan meniru suara apa saja yang ada di sekitar dia. Jadi, kalo kamu ngomong sambil ngebuka aplikasi ini, ya si kucing yang ada di aplikasi ini akan ngikutin setiap kata2 kamu. Gak cuma suara manusia, kalo maen gitar di deket nih kucing pun pasti suara gitar yang dia tiru. Dan ini pasti mengundang tawa pengguna. Kita tertawapun akan ditirunya. HHH.

Selain meniru suara, si kucing dalam talking tom cat ini juga sensitif kalo kita sentuh. coba aja sentuh bagian-bagian tubuhnya, misal kepala, ekor, perut, dsb. Dia pasti akan memberi respon yang berbeda. Kalo bosan disentuh, dielus-elus juga bisa.

Penasaran?


Incoming Search Terms:

  • aplikasi lucu android
  • aplikasi android lucu
  • game lucu android
  • aplikasi lucu untuk android
  • aplikasi android kucing peniru suara
  • game android lucu
  • aplikasi android lucu dan unik
  • aplikasi peniru suara android
  • game android terlucu
  • game android paling lucu
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader. Follow my twitter @syahuri.

16 thoughts on “Aplikasi Android Paling Lucu (wajib install!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>